Rabu, 29 Januari 2014

Pemberitahuan Perbaikan Nilai dan Rekapitulasi Nilai Akhir UAS GAMTEK

Assalamulaikum WR WB...
Diberitahukan kepada Mhs Teknik Industri Unsera yang mengambil mata kuliah "Menggambar Teknik ++ Praktikum AutoCAD (4 SKS) bahwa Rekapitulasi Nilai Akhir dapat diunduh pada link di bawah ini.
Dikhususkan bagi Mhs yang mendapatkan nilai C, D dan E agar segera melakukan perbaikan nilai. Perbaikan nilai dilakukan dengan mengerjakan soal UAS Remedial dan Tugas Khusus, adapun ketentuannya sebagai berikut: 
  1. Lembar jawaban soal UAS Remedial dikerjakan dengan bantuan program Ms. Word dan Soal Tugas  Khusus dengasn bantuan program Sofware Engineering"AutoCAD" 
  2. Nilai maksimum perbaikan nilai adalah C+ 
  3. Bagi Mhs yang telah mendapatkan nilai C dan merasa cukup dalam perhitungan rekapitulasi nilai untuk mendapatkan nilai C+ diperkenankan untuk hanya mengerjakan satu soal dari dua soal tersebut (Soal UAS Remedial atau Soal Tugas Khusus).
  4. Pengumpulan Lembar jawaban dapat dikirim ke alamat email: wardi_eng@yahoo.com atau wardi.machine@gmail.com
  5. Batas pengumpulan lembar jawaban sampai hari Jumat, 31 Januari 2014 Pada pukul 12.00 WIB. Jika melewati batas dari waktu yang ditentukan maka lembar jawaban tidak akan dikoreksi.
Dan diumumkan  bagi Mhs yang akan melakukan komplensasi nilai, komplensasi nilai hanya dapat dilakukan melalui Hp, selain itu maaf tidak akan direspon. Batas komplensasi nilai sampai hari Kamis, 30 Januari 2014 pada pukul 24.00 WIB, dan melewati dari batas yang ditentukan tidak akan direspon.

Demikianlah pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya  diucapkan terima kasih..

Wassalamualaikum WR WB

Cilegon, 28 Januari 2014
  
 T  td

Wardi, S.T
Dosen

Download Rekapitulasi Nilai Akhir Gamtek:
Klik di sini
Download Soal UAS Remedial  & Tugas Khusus:
Klik di sini 


(Catatan Penting : Rumus perhitungan Nilai UAS, dibagi 200 bukan 500, maaf ada kesalahan penulisan rumus, namun pada tabel sudah benar perhitungannya dengan menggunakan Ms. Excel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar